Kamis, 06 Januari 2011

I like it !!


Bingung mau nulis kata pembukaannya apaan xixixixixi

langsung aja deh. aku kepengen posting tentang 2 lagu ini yang menurutku bagus banget (bagus buat yang lagi patah hati). Lagunya Lala Karmela "Satu Jam Saja" & Numata " Aku Takkan Rela" dijamin deh bikin kamu tambah nangis dan sedih. Soalnya liriknya tuh dalemmm banget ditambah dengan suara khas masing-masing apalagi suaranya Lala duhh bikin aku sampe nangis sumpah (*curhat nih yee)

*This song reminds me of my ex-boyfriend who actually still want me to meet hiks..hiks

Lirik lagunya itu loh bikin aku jadi gregetan. Sebenarnya nih lagu ngena banget sama cerita aku hihihi aku paling suka yang bagian ini "Tapi kini tak mungkin lagi Katamu semua sudah tak berarti Satu jam sajaItu pun tak mungkin tak mungkin lagi"


                            *lyrics of this song exactly what I feel now 


"Aku takkan rela melihatmu bersamanya meski kita t'lah berpisah untuk selamanya...."
Nih lagu cocok banget buat kamu yang masih sayang banget sama mantan trus pengen balikan dah. Liriknya oke juga. Buat yang lagi patah hati (waduhh patah hati diawal tahun ckckck) dengerin lagu ini pasti bikin tambah nangis hiks...hiks...
Tapi tetap semangat gals ! Keep smile kayak aku. Meskipun hati kita sakit, percaya deh semuanya akan menjadi indah pada waktunya (cieee . . . . . )


Yap itu tadi 2 lagu rekomendasi saya i hope you can enjoy, bagus kok biarpun didengarnya pas gak lagi patah hati. Tapi gak bisa kamu dengar disini soalnya Taylor Swift lagi nyanyi langsung ke youtube aja ya
See you gals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar