Sabtu, 29 Januari 2011

This is it !!

"Ku tak bisa menggapaimu takkan pernah bisa, walau sudah letih aku tak mungkin lepas lagi, kau hanya mimpi bagiku tak untuk jadi nyata dan sgala rasa buat mu harus padam dan berakhir . . . ."

Meskipun selama ini saya telah berusaha yang terbaik, tapi ternyata tetap tidak ada hasilnya. Akhirnya saya harus merelakan apa yang menjadi impian saya selama ini tidak dapat terwujud. Saya harus merelakan semuanya : cita-cita saya, harapan saya, de el el
Tapi, ya sudahlah. Mungkin memang bukan itu jalan saya, mungkin ini yang terbaik. Pasrah namun kecewa itu yang saya rasakan sekarang. Apa yang saya lakukan selama ini tidak bisa jadi kenyataan. Padahal saya sudah berusaha dengan sungguh-sungguh. 
Memang semua orang sudah punya jalan-jalannya masing. Saya akan berusaha menjalaninya dengan ikhlas, dan hanya waktu yang akan menjawabnya.

Sesuatu yang hilang, namun jika engkau percaya dan yakin dia akan kembali kepadamu . . . .
# tribute to you 190510 See you in the future
This is it!! It's time to say good bye to my dreams

2 komentar:

  1. esok impian kamu pasti terwujud :).. your live not only here.. yuu agh, semangaaat.. ^^

    BalasHapus
  2. @stroomz : Yaa akan terwujud lewat jalan lain hmm tenkyu banget buat smangadnya :)

    BalasHapus