Rabu, 02 Februari 2011

Holiday = Just Stay at Home !!

A very boring holiday !! Dirumah mulu nih ceritanya, kagak ada kerjaan !! Huuu
Seharian, diriku bengong aja (skefo : ayam tetangga kagak ada yang mati loh). Tadi pagi yang dikerjain cuma ol mulu (rutinitas tiap hari bo') maen game "It Girl" di facebook. Tapi gara-gara nih modem cacad game.a jadi lalod, aku jadi males deh lanjutin maennya. Mataku langsung tertuju pada novel yang ada di lemari pojokan (cie dramatis banget ) Lalu kugapai novel itu dengan tangan kecilku (apa coba??)

 *beberapa novel teenlit yang udah lama banget tapi aku tetap setia bacanya
*ini novel kesayangan aku karangan Luna Torashyngu 
gak pernah bosan deh dibaca berulang-ulang
Aku paling suka sama Lovasket. Meskipun aku gak terlalu suka sama basket, tapi setelah baca nih novel, aku langsung tertarik gitu. Pernah sampe ngayalin aku jadi pemain basket Internasional, trus dikerubutin sama cowok-cowok ( ya elah mimpi kali yee) haha namanya juga mimpi
Aku juga sama novel Mawar Merah (masih karangan Luna Torashyngu) waktu itu nyesel gak sekalian beli lanjutannya yang Metaforsis (eh metaforsa kali') ternyata cerita seru abis huhu
Semua novelnya 100 % Indonesia hee apalagi novel-novel remaja khususnya novel-novelnya Luna Torashyngu and Agnes Jessica (berhubung saya juga tak suka baca novel-novel impor or adaptasi soalnya bahasa yang dipake susah nancep di otak aku hee except Harry Potter I love it)

Huaa lama-lama bosan juga maka tertidurlah diriku (break nih ceritanya)
Sorenya aku pergi ketempat kakek-nenek sekaligus jengukin kakek yang baru keluar dari rumah sakit, sebenarnya aku malas ikut tapi dipaksa sama mama, jadinya aku ikut deh

*kakek lagi cerita-cerita sama mama


Cukup lama juga sih dirumah kakek-nenek cerita-cerita, trus gak taunya eh aku malah dapat gift dari nenek . . . . tedett.tedettt...tedettt


*sepeda kakek dikasih keaku, ini bukan sepeda buntut loh,
masih baru juga tapi udah jarang dipake (bermerek kok jiahaha)

Nih sepeda dikasih kekakek waktu wedding anniversary. Berhubung kakek aku gemar main tennis dan kalo ketempat maennya lebih seneng naek sepeda. Kan yang sepeda yang dulu tuh udah buntut banget jadi diganti sama yang baru. Tapi karena akhir-akhir ini kakek udah sakit-sakitan maka sepedanya diberikan pada diriku hihi. (eh ini dialog sebelum aku dikasih tu sepeda)
Inon(adek aku) : aku punya uang tapi uang mainan coba aja jadi betulan saya: iya trus dibeliin sepeda nenek : tu didalam sepeda kakek udah kagak dipake lagi, minta sono mama: iya bisa dipake ke kampus tu saya : ah yang bener nek, sapa tau kakek mau pake' lagi nenek : ya enggaklah wong udah sakit-sakit gitu berdiri aja susah apalagi mau ngayuh sepeda, sudah sana minta sama kakekmu saya : wokee deh
Dan akhirnya sepeda itu aku dapatkan haha tengkyu granpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar