Senin, 31 Oktober 2011

Apa saja isi tas Dora ?

X Tas gue mirip tasnya Dora the Explorer X

Haloo :) Akhir-akhir ini gue udah jarang nulis yaa yang ada cuma ngepost photo-photo "ajaib" gue bahahaha #ok abaikan . jadi hari ini gue pengen ngepost tentang sesuatu hal yang lumayan gak penting buat dibaca tapi penting untuk disimak (?)

Yap sebuah topik tentang tas. Tas ?
Tas gue biasa aja, bukan tas yang harganya ratusan rupiah. Tas gue cuma tas ransel yang warnanya PINK yang gue pake ke kampus. Bayangin deh seorang mahasiswi dengan tas pinknya yang buat gue serasa seperti dora the explorer. Apalagi ditambah potongan rambut gue yang senantiasa mirip dora. Gue mulai yakin kalau ada lomba mirip dora gue pasti menang. Tapi dora yang ini pake kacamata, cuma itu bedanya (ada yang nahan ketawa nih yee)
Semenjak gue belum punya tas ransel pink itu pun gue udah mirip dora (katanya). Sebenarnya image dora itu dulu diberikan ama seseorang (ehem..ehem..) yang udah jadi masa lalu hahah tapi kadang-kadang kangen juga dipanggil dora ama dia (suitt . . suittt)

and woalla apa isi tas ransel "dora" yang satu ini ?? Yaa kalau tas dora yang asli mah isinya perkakas "ajaib" dan tas ranselnya bisa ngomong. tapi yang ini mah gak bisa ngomong yee xixixi . Sebenarnya sih tas dora itu warnanya ungu buka pink tapi yaa kalo ama tas aku beda-beda tipis lah :D 11, 12 gitu lah (bangganyeee)

ini dora yang asli beserta ransel ajaibnya . . .


nah yang ini tas dora abal-abal xixixi

1. Kaca warna pink (wajib dibawa kemana-mana yang udah rusak)
2. Sisir
3. Hape
4. Handbook
5. Binder
6. Novel
7. Kipas (suka panas kalo siang dan gak ada ac hihi)
8. Laptop
6. Payung warna pink


isi tasnya macem-macem yaa + aneh. gak mencerminkan sosok seorang mahasiswi xixixi. But entah kenapa gue enjoy aja dengan tas dora gue emang sih gue dicap temen-temen yang lain childish, anak TK, but whatever This is me :D gue sayang banget sama tas "dora" ini, soalnya jarang-jarang orang di kampus gue pake tas ransel warna pink haha.
Mungkin ada yang nanya gak malu apa ? hmm mungkin urat malu gue udah putus bahahah gak lah bercanda, gue suka warna pink dan kebetulan dipertemukan tas ransel pink titik. :D
yaa biar orang cepet kenal gue, sih gadis beransel pink hahaha

(btw ternyata hari ini, hari terakhir di bulan Oktober ! waa gak nyangka kita udah masuk dipenghujung tahun 2011 ckckck berarti ini post-an terakhir gue di akhir bulan waa ternyata gue gak rajin nulis yaa sampe-sampe archivenya cuma 3 aja hiks . . but don't worry gue bakalan berusaha buat nulis lebih banyak lagi yeay ! keep fighting . . .Bye October . . . )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar