Senin, 07 November 2011

What did you do in the Library huh ?

Hello everyone . . . Today is Monday !! How's your day ? Great ? I hope sohttp://www.emocutez.com
Kalau buat gw sih this is really great ! soalnya hari ini dosen gak masuk. Jelas banget sebagai mahasiswi yang normal (?) gw langsung berkata yes..yes..yes bukannya bilang aduh kok hari ini bisa gak masuk lagi padahal gw udah pengen banget belajar xixixi so, buat ngisi waktu luang gw belajar, buka buku n baca nulis di blog gw yang tercintrong ini http://www.emocutez.com

anyway, i have some pictures when I and my friends went to Library. Sebenarnya udah agak lama juga sih sekitar 2 minggu lalu n baru sekarang aja ada waku buat ngepost cerita gue yang gak penting ini hohoo. . . Waktu itu kayaknya lagi nunggu kelas berikutnya tapi karena gw n teman-teman malas kemana . .kemana . .kemana (kok jadi kayak lagunya ayu ting-ting ??) jadi kita ke perpustakaan yaa itung-itung baca buku sambl nyuci mata hee. And did you know ? what kind of book that i was read ? tadaaa . . .


berhubung gw progdi Bahasa Inggris, terambillah buku Basic English Grammar, yang gak sampai 10 menit gw baca, gw tutup lagi. Mungkin karena teman gue disamping gak tega gw bengong dan hayalin anaknya orang, dia pun berbaik hati meminjami  gw novel Jangan Bilang Siapa-Siapa, yang sedianya gw baca hanya 30 menit doang (gak sampe abis maksudnya). Novelnya bagus, cuma mood gw yang lumayan gak bagus buat baca http://www.emocutez.com (baca:ngantuk + lapar + acnya gak nyala)
maka yang gw lakukin cuma foto ntu buku, saking gak ada kerjaan lainnya. sementara itu temen-temen gw masih berkutat dengan buku yang mereka pilih, gw terpaksa mengangkat bendera putih tanda menyerah (gak kok cuma ilustrasi ajee hee).
Maybe some of you wish me like that :

(pictures by : rakyatpos.com)

but actually like this: 
(OMG !! narsisnyaa lu kira photo studio??)

Jauh banget bedanya ya ?  gambar yang 1 dengan serius membaca buku, tapi gambar yang kedua malah asik berfoto-foto ria, meskipun keduanya sama-sama memakai kacamata. Hehe just for share . . .biasalah cewek narsis, bawaanya pengen foto aje. Yaa itung-itung 1+1 jadi kenang-kenanganlah buakakak . . ahh, jari gue udah capek nulis (ngetik) nih so, see you in the next post xoxo http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar