Jumat, 11 November 2011

Behind The Scene Siluet Memory

Wow it's beautiful day !! Tumben gak hujan xixi mungkin karena hari ini 11.11.11 jadi semua berkat turun ke bumi. yeay ! hari ini rameh banget dah, banyak acara-acara kawinan, nyaris aja pas pulang kuliah tadi, gw bareng teman-teman mau masuk ke salah satu tempat nikahan karena perut yang sudah tidak bersahabat lagi tapi dibatalkan karena urat malu kami masih nyambung xixixi. So, succes for every event today, especially to Sea Games 2011 opening ceremony tonight.May God always bless us. amen

back to the topic hehe . . . sumpah kata-kata pembukaan diatas kurang nyambung sama yang gue post xixi but just enjoy the show yaa guys hee . . .
woalah  . . .akhirnya ada banyak ilham yang nyangkut di otakku sehingga banyak hal yang bisa gw post buat para pembaca Siluet Memory semua (kayak sering dibaca aja xixi). Tahu gak sih ? tahu gak ? tahu apa ? tahu-tempe? hehe bentar lagi blogku ini berulang tahun yang ke-1 ! Yippie ! jadi heboh sendiri jadinya hee. So, gak sreg rasanya kalo gak tahu siapa sih sebenarnya orang dibalik layar Siluet Memory yang katanya masih sodaraan gitu sama Taylor Swift . . .http://www.emocutez.com

and let's start  . . .

x Who is the girl ? x

My name is Jane Supriani but you can call me Jane ^^ saya lahir 19 tahun yang lalu tepatnya 14 Oktober 1992 di Makale tercinta xixi. Gw seorang mahasiswi di Universitas Kristen Indonesia Toraja yang pernah bermimpi menjadi salah satu mahasiswi di Oxford University -____- hoho but someday i hope i can take my master degree in abroad hoho hwaiting !!
Gw anak 2 dari 3 bersaudara. Kakak gw Andri, kuliah di UNHAS Makassar sedangkan adik gw yang paling nyebelin Inon, masih duduk di bangku SD kelas 3. Gw besar dilingkungan keluarga yang kebanyakan dari kami adalah seorang tenaga pendidik baik itu dosen ataupun guru. Gw pun nantinya akan jadi seorang guru.Gw sangat suka sama warna pink. entah kenapa, semua barang-barang yang gw mau beli harus warna pink ato seenggaknya ada unsur warna pinknya. Rasanya unyu-unyu gitu kalau punya semua barang yang warna pink 

Selain penyuka warna pink, sekarang gw lagi suka-sukanya sama musik Korea atau yang biasa disebut K-Popers. Sebenarnya alasan utama bukan karena musiknya tapi lebih pada artisnya yang cakep gila yang bisa buat gw klepek-klepek tiap liat mereka beraksi di tipi sampai-sampai gw pernah menghayal jadi artis top Indonesia dan ngegaet salah tiga personel boyband Boyfriend, Young min, Kwang min n Minwoo eh buset rakus banget yak ckckck . . .
Gw hobby banget wisata kuliner. gak tahu kenapa dari dulu kemana-mana pengennya makan mulu, and you know what ?? gw tetap kurus meskipun makan gw banyak entah kemana aja perginya makanan-makanan itu xixixi gw juga hobby travelling, shopping (yang murah meriah tapi hee) dan nonton film berjam-jam.

Bicara soal kepribadian nih, gw orangnya melankolis. Kalo lagi nonton film yang ada sedih-sedihnya biar dikit aja pasti aku langsung nangis, pokoknya kalau dengar hal-hal yang sedih, bawaannya pengen nangis aja hiks . .hiks . . gw juga orangnya cenderung emosian. hal inilah yang harus gw perbaiki, karena hal ini biasanya yang buat gw galau sendiri hmmmm . . but don't worry so far gw anaknya periang, rajin, suka menolong, terampil, dan suka menabunghttp://www.emocutez.com

Btw gw emang suka banget nulis sejak SMP. Makanya sejak gw tahu ada yang namanya blog (?) gw mulai nulis apapun yang gw rasain diblog gw yang tercinta ini. Meskipun beberapa tulisan diblog ini mungkin menurut gw kurang penting hehe but just enjoy it guys ^^ sampe akhirnya blog ini udah hampir genap setahun tanggal 3 Desember nanti hiks. . hiks . .#terharu ambil tissue hehe

x Jane's Random Fact x 

1. I'm a chatholic ^^
2. Pernah menjadi untusan kabupaten untuk mengikuti lomba pidato tingkat provinsi. Tapi pas sampai di Makassar yang ada malah lomba ngera bukan pidato. Alhasil gw bikin lagu rap dengan sistem sks and ngerap asal-asalan dipangung. Untung gak ada yang kenal gw . . .
3. Selalu ngayal pergi ke Korea buat ketemu artis Korea yang ganteng" plus meluk mereka
4. Suka sama cowok yang jago maen bola dan punya lesung pipi ^^
5. Paling sering berantem sama adek gw, sampe-sampe sering dimarahin sama ortu -___-

Yup itulah garis-garis besar tentang sang pemilik Siluet Memory prok . . prok . .prok (ceritanya tepuk tangan ^^), sebenarnya masih banyak yang pengen gw ceritain ke kamu semua tapi kalau diceritain nanti gak abis-abis dong xixixi Buat yang pengen lebih banyak mengenal sang owner ini silakan menghubungi kantor kecamatan terdekat ? nah loh ?!  hehe find me in my social networking just add or follow siapa tahu kita bisa jadi teman baik hoho
           *facebook : Jane Gracia Supriani
           *twitter     : @janee_BF
           *plurk       : janexanne
or isi aja cbox gw yang lebih mudah hehe, supaya kita bisa saling bertukar pikiran or pengalaman ok !! see next time bloggie ^^

thank you for read ^^ love u all
owner Jane Supriani
road to 1st Siluet Memory
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar