Kamis, 10 November 2011

Architect Wannabe

Annyeonghaseo ^^ (asik . .asik . .xixi nb: baru belajar cinn) Selamat hari Kamis n selamat hari pahlawan !!
Hmm pagi hari yang lumayan cukup tidak bersahabat karena matahari belum nenunjukkan dirinya sehingga membuat diriku menjadi menggigil akibat hujan yang turun dengan derasnya . . (puitis mode:on) sembari menunggu hujan berhenti yuk mampir dulu ah disini, gw mau posting tugas gw yang acak kabul xixi yang menurut gw sayang bila tidak di abadikan, karena gw buatnya dengan susah payah sampe jungkir balik karena gak tahu menggambar ckckck . . .


gimana ?? lumayan keren gak ? menurut aku ini keren (baca : standar) xixi. Yang paling diatas itu Consonant Chart, trus yang dikiri Vowel Chart dan dikanan Organs Speech. Ini semua adalah sebagian kecil yang kami pelajari di mata kuliah  Introduction to Linguistic yang buat gw bingung stengah idup membayangkan bagaimana nasib ane di UTS and UAS nanti hiks . .hiks . . #ok abaikan

Sebenarnya gw agak bingung pas mau gambar yang bagian organs speech itu, soalnya gak tahu mau gambar dari mana kemana dulu, pas gw coba-coba eh ternyata jadi meskipun gambarnya gak menyerupai manusia malah gw bingung sendiri gambar gw ini mirip apa yaa ?? kalo yang dua gambar lain gw harus berkutat dengan mistar untuk mengukur jarak satu dengan yang lain apakah sudah lurus atau belum . .(asik . .asik architect "abal-abal" wannabe nih yee)



(bingung ya ini gambar apa ? aku juga bingung xixi)

and woalahh here it is the creator xixi i hope i get A from my lecturer :D see you in the next post bloggie ummuachh ^^http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar