Kamis, 27 Oktober 2011

Boyband oh Boyband

bloggie lama tak jumpa eheheh

hari ini gw mau bahas tentang Boyband ah ckckck setelah sekian lama gw baru suka sama boyband -__- di Indonesia ternyata udah banyak menjamur yaa weitzz gw juga brb mau buat boyband dah (?)
tapi sekarang ini gw lebih suka sama yang Korea" gitu soalnya enak banget buat dipandang xixixi contohnya yang ini nih tadaaa ....


yups ini boyband baru yang berasal dari Korea yaitu : BOYFRIEND. alasan satu-satunya gw suka boyband ini karena masih seger-seger bo' ihihi masih muda-muda dan enak dipandang. kamu pengen tahu nama membernya ? beneran mau tahu ? entar aku tanya mbak google dulu yaa *pletak  
nama personilnya : Hyunseoung, Kwangmin, Donghyun, Jeongmin, Minwoo n Youngmin
awalnya nih lihat nih boyband di salah satu tv swasta yang nayangin acara musik Korea. Pas pertama lihat, awalnya biasa aja tapi kalo semakin dipelototin ternyata mereka cute banget. dan ternyata dari salah satu membernya ada yang kembar yaitu Kwangmin n Youngmin. Pantes aja, waktu pertama kali lihat kayaknya gw lihat orang yang sama tapi rambutnya aja yang beda, gue sempat mikir gimana yaa caranya ntu orang ganti model rambut dalam beberapa detik eh tak tahunya mereka kembar ckckck

Gw paling suka ama si Jo twins n minwoo soalnya mereka unyu-unyu gimana gitu apalagi si Youngmin yang semakin diperhatikan, dia lebih cantik n cute dari cewek beh parah ! kalau minwoo sendiri gw suka ama senyumnya dia soalnya senyumannya bikin gw klepek-klepek. kalau disuruh milih, gue pengen jadi pacarnya minwoo aja, masih seger dan cool hehe kata doi juga (minwoo) dia suka sama cewek yang lebih tua ! waa gue banget dah cucok deh bahaha cuma beda 2 tahun aja xixixi

Sekarang Boyfriend udah ngeluncurin single album mereka yang ke 2 yang bisa dibilang merubah penampilan mereka yang cute n unyu-unyu jadi lebih maskulin gitu. Beberapa member mangkas rambut mereka jadi lebih cool seperti kwangmin, minwoo. jeongmin, yang bikin gw semakin tergila-gila ama mereka ckckck. tapi kesan cute tetap masih melekat pada proses pembuatan videonya dengan warna-warna yang ceria pada balon-balon, namun berubah menjadi lebih maskulin dengan tambahan aksen militer warna hitam, putih n biru. Pokonya keren deh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar