Rabu, 29 Desember 2010

Catatan Akhir Tahun



Gambar diatas gak nyambung yaa hahaha (*ngakak gila)
Akhirnya tak terasa kita sudah dipenghujung tahun 2010 hahah tinggal menghitung hari menuju tahun 2011 http://www.emocutez.com
2011 merupakan awal yang baru lagi untuk semua orang khususnya saya untuk memulai sesuatu yang lebih baik. Tapi aku gak ada persiapan apa-apa buat kunci tahun, aku punya doa aja. yang lain pada sibuk nyari-nyari kembang api tapi aku malah sibuk nyari kue (?) Wuhh kalo mendekat taun baru gini kembang api paling jagonya. blum taun baru aja kembang api udah rame dipake sana-sini. Jadi bikin kuping sakit aja
hehehehee itu intermezo. kepengen aja posting tentang hal-hal akhir taun a.k.a Catatan Akhir tahun

Pencapaian saya ditahun 2010 ini bisa dibilang lumayan (kurang) mesipun begitu saya harus tetap bersyukur masih diberikan karunia dan perlindungan oleh Tuhan Yesus. Memang hidup ini tidak ada yang mulus-mulus saja selalu ada kerikil terjal yang mengganggu perjalanan hidup kita. Tapi Tuhan ingin kita selalu bersyukur akan apa yang dia berikan kepada kita

Itulah yang kudapat pada tahun ini. Ada yang baik ada pula yang buruk.
Aku belajar yang baik itu karena : rencana Tuhan yang begitu indah padaku, yang buruk : aku mulai jauh dari Tuhan. Yang buruk pada tahun 2010 akan aku jadikan pelajaran untuk jadi lebih baik Dan berharap tidak akan terulang lagi, karena yang buruk itu semata-mata karena perbuatanku sendiri juga yang akhirnya merugikan diriku sendiri
Here are some memories in 2010 cekidot :

January  :
-New year with my family
-Reat-ret SMOECHAM in Lili'kira'
-The first tutoring

February :
-Valentine day in school with REPTIL
-Pre-UN

March :
-UN 2010
-Long Vacation

April :
-Easter with PPA
-Go to Makassar and stay there about 2 months
-I passed the Exam (UN)
-Tutoring

May :
-In relation ship with irvan (190510)
-Met him for the first time

June :
-SNMPTN
-1 month with him

July :
- I didn't pass the exam hiks...hiks
- 2 months with him
- Met him for the second time

August :
- 3 months with him
- He had to leave me and we are in a long distance relationship
- OSMARU

September :
- We was break and of course i'm very sad


October :
- My birthday without him
- BA English Department


November :
- Nothing Special


December :
- Irvan's birthday (ex-boyfriend)
- Christmas with my big family
- Met Mrs. Maria E. Pangestu
- Met again with him




Aku ingin 2011 nanti aku bisa menjadi orang yang lebih dewasa. Tidak hanya banyak meminta dari Tuhan tapi juga melaksanakan apa yang diinginkanNYA. Aku sadar selama ini aku banyak menuntut ini itu dari Tuhan tapi aku sendiri tak bisa melaksanakan kewajibanku.
Tapi satu hal yang belum bisa kulupakan dari tahun 2010 : saya masih teringat sama dia.  entah akan berlangsung sampai kapanhttp://www.emocutez.com tapi tetap harus usaha. jangan biarin aku sampe terjatuh lagi, sudah cukup semuanya (?) alayyy hahah plus curhat

Kata maaf yang ingin selalu kuungkapkan  pada semua orang yang pernah merasa tidak nyaman denganku. apalagi untuk mama dan papa karena selama ini saya belum menjadi anak yang baik http://www.emocutez.com

Impian terbesarku ditahun 2011 : Bisa LULUS di PTN.  Pengen banged kuliah disana sama temen-temen yang lain, dan kuharap bisa jadi kenyataan dengan bantuan diriku sendiri dan Tuhan Yesus pastinya. Amin
*I hope it's not a dream as my mother says, I want it to be true. God bless me always
Semoga Tuhan selalu menyertai kita dan melimpahkan berkatnya untuk kita ditahun yang baru nanti. Serahkan semua pada Tuhan karena Dia tahu apa yang terbaik untuk kita.

God Bless Us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar