Senin, 06 Desember 2010

Renungan Natal

I’m dreaming of a white christmas,
Just like the ones I used to know.
Where those tree-tops glisten,
And children listen
To hear sleighbells in the snow.

I’m dreaming of a white christmas,
With every christmas card I write,
May your days be merry and bright,
And may all your christmases be white.

I’m dreaming of a white christmas,
Just like the ones I used to know.
May your days may your days may your days be merry and bright,
And may all your christmases be white.

lagu dari Whitney Houston mengalun merdu sembari dengan tiupan angin sepoi-sepoi di sore hari yang begitu teduh setelah hujan turun dengan derasnya
tak terasa umat katolik telah memasuki masa adven yang kedua, dimana penantian akan lahirnya Sang Juru Selamat akan segera menyambut tanggal 25 desember nanti
sejenak aku berpikir apa makna yang dapat kuambil dari natal tahun ini ? Dulu saat kecil aku memaknai natal dengan baju baru, dan kue-kue natal. aku sudah cukup merasa senang karena ada kue natal yang bisa ku cicipi dengan nikmatnya. karena menurutku natal itu identik dengan baju baru dan kue.kue beraneka macam.

sekarang aku bukan anak kecil lagi yang memngharapkan baju baru, sekarang aku telah tumbuh menjadi seorang gadis berumur 18 tahun, yang mulai terbuka pikirannya . . . .

berpikir untuk menjadi lebih baik di hari natal ini dan seterusnya. Hmm . . . moga-moga natal tahun ini lebih bermakna dan menjadi berkat untuk semua orang. Amin

Selamat menyambut natal =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar