Sabtu, 28 September 2013

Still Nice to Watch II

Happy weekend everyone :D Gak terasa udah sampai dipenghujung September lagi, , waa waktu sangat cepat berlalu. Ngomong-ngomong soal weekend gini, enaknya ngapain hmm mungkin jalan ama pacar yang udah punya pacar, hangout bareng teman-teman, nonton film terbaru di bioskop, ato duduk manis aja dirumah haahaa weekend dirumah juga gak papalah *think positive :D kalau dirumah enaknya nonton film aja, meskipun film lama bisa tetep jadi pilihan loh, yaa itung-itung bagi yang gak punya duit kayak aku gini hehe. Okey aku ngasih option buat bloggies semua, kalau ada yang udah pada nonton ya udah ulangin lagi nontonnya . . .

1. Tada, Kimi o Aishiteru ( Heavenly Forest ) 2006





2. Toki Wo Kakeru Shoujo ( Time Traveler : The Girl Who Leapt Through Time ) 2010



3. The Three Stooges : The Movie 2012



4. Stay Alive (2006)


5. White Chicks (2004)


6. Virgin Snow (2007)


2 komentar:

  1. Yaaaaa, beloom nonton semua aku T,T
    Taoi Heavenly Forest ma Virgin Snow aku punya filmnya, mana udah lama lagi download-nya tahun 2011. Ya masalahnya cuma kalau mau nonton prioritasnya kalah ma Film barat :D Jadi ketunda2 mulu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya sih, tapi kalau aku sekarang lebih suka film jepang sama korea. But everyone has a choice hahaha

      Hapus