Sabtu, 21 September 2013

KKN Memories

Entah udah berapa lama aku gak nulis di blog ini, sampai-sampai aku lupa password ni blog, bener-bener dah -_- bukan karna sibuk, bukan karena gak ada waktu cuma lagi gak ada inspirasi buat nulis. Tapi akhirnya aku muncul lagi meskipun dengan postingan abal-abal aja.

Aku pengen ngepost aja tentang KKN yang udah aku lewatin beberapa waktu yang lalu. Banyak banget pelajaran berharga yang aku dapetin di KKN ini, tapi sejujurnya sih ya, lebih banyak pengalaman buruknya. Tapi ya sudahlah, semuanya tinggal memory masa lalu yang tak akan pernah terulang lagi :D Pengen nulis semua pengalaman selama ngikutin KKN tapi bisa-bisa baru kelar 1 bulan lagi, jadi ceritanya dalam bentuk foto-foto aja deh :D enjoy



pondok kami selama kegiatan KKN yang kebetulan rumah kosong dan buat kami 
selalu parno tiap mau turun ke toilet :D really unforgettable moment




Here we are !!
Ki - ka : Rinto, Jane, Dani, Jeni, Anti, Jeni ndut, Nur, Arfan, Aris



Seminar program bersama Kepala Lembang setempat dan para tokoh-tokoh masyarakat,, deg-degan abis



berbaur bersama masyarakat sekaligus menjalankan program kerja






Gaya sih Dani kece banget dah :p


Dosen pembimbing kami yang tercinta Bpk Ir. Aris Tanan, MM lagi praktekin cara buat pupuk organik
disambut dengan senyum cerah dari ibu-ibu :D



bareng anak-anak murid yang super nakal namun ngangenin




narsis bentar










sumpah alay -,-


photo terakhir kita hiks. . hiks.. 
see u in the next post bloggie :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar