Sabtu, 03 Desember 2011

Happy Birthday 1st Siluet Memory !!

 
Happy birthday to you . . . happy birthday to you . . .
happy birthday Siluet Memory . . . happy birthday to you . . .
Thank's God for everything . . .

Gak terasa blogku udah 1 tahun aja yeay masih ingat gw setahun lalu, dimana gw cuma iseng-iseng buat blog dan postingan waktu itu lumayan standar hehe.  Seneng banget rasanya bisa bertahan sejauh ini di dunia blog, soalnya gw ini tipe orang bosanan xixi terbukti plurk gw udah terlantar lebih dari sebulan dan karmanya pasti turun drastis -___-
tapi syukurlah ada aja yang bisa gw post di blog ini. Mulai dari info-info penting - gak penting, budaya tentang daerah gw, photo - photo keren tingkat dewa, sampe curcol gak penting ( yaa biasalah anak mudah jaman sekarang hobby galau :D )

sekedar selayang pandang nih tentang Siluet Memory, blog yang unyu-unyu :D blog gw "lahir" tanggal 3 Desember 2010 dan tetap eksis sampe sekarang. Nama blog gw pertama itu bukan Siluet Memory sih sebenarnya tapi Kita Selamanya. Gw milih "Kita Selamanya" karena waktu itu pas banget dengan istilah penghujung tahun di SMA. Postingan pertama gw itu yaa standarlah tapi lumayan hehe *penasaran check this dan akhirnya dengan perubahan sana-sini mulai dari ganti template dan header berkali-kali, muncullah Siluet Memory dengan template sederhana. Yap, pilihan gw jatuh pada template sederhana yang cukup mewakili diri gw yang sederhana tapi sesungguhnya gw itu special cieee uhuk . .uhuk . . jadi batuk http://www.emocutez.com

Desain gambar untuk HBD Siluet Memory ini dengan berbaik hati didesain oleh kakak gue yang unyu-unyu (hehe pisss) Adri. Yaa buat kenang-kenang di ultah blog gw yang pertama :D warnanya didominasi oleh pink, putih, hijau. gak ada arti apa-apa sih cuma gw suka aja dengan warna-warna itu. Kalau pink emang warna kesukaan gw, putih warna yang elegan dan hijau melambangkan kalau gw masih baru dan masih butuh banyak belajar lagi  . . . horee prok . . prok . . So, thank you so much for my brother, you're the best :) sstt if you interested to his design you can contact him in facebook just click in his name :)

And the last, thank you for everyone
:) buat teman-teman yang udah mau menyempatkan diri blogwalking kesini dan buat teman-teman yang dengan senang hati follow blogku ini :) semuanya bukan apa-apa tanpa kalian, kalian teman yang hebat !! So, jangan bosan-bosan yaa main kesini, dan bila kalian tertarik sama tulisanku jangan lupa difollow hehe *promosi http://www.emocutez.com
semoga kedepannya blogku ini semakin baik, tulisan-tulisannya pun jadi lebih baik, dan makin banyak teman-teman yang mau main kesini. Amin :) God Bless Us

picture : Youngmin Boyfriend via Boyfriend Indonesia

2 komentar:

  1. haha.. lucu deh :D
    anw, suka boyfriend ya?

    BalasHapus
  2. hehe iya aku suka sama boyfriend (BANGET) :D

    BalasHapus