Jumat, 24 Februari 2017

Trip to Maumere - Flores Part 3

Day 11 Mangrove Forest, Tanjung Kajuwulu (Farewell Maumere)

Back again to this vacation hehe setelah beberapa lama baru bisa ngepost lagi berhubung karena kemalasan yang makin menjadi-jadi. Oh ya diakhir perjalan ke Maumere di tutup dengan jalan-jalan ke Hutan Mangrove di daerah Magepanda yang beberapa waktu lalu jadi tempat konser Maumere Jazz Festival. Tempatnya sangat asik ditambah dengan view pantai yang jernih buat kita betah lama-lama kesini. Yang tak terlupakan dari tempat ini yaitu saat kami bisa masuk gratis gegara Opa Andreas ternyata temanan baik dengan akong yang aku lupa namanya. Opa Andreas ini salah satu tuan tanah di Magepanda, jadi ya syukur kita masuknya gratis tis hahah. Thank u opa. Di tempat ini ada menara yang terbuat dri bambu bisa ngelihat seluruh view hutan mangrove tapi kita gak mau naik soalx waktu itu cuaca panas banget ditambah takut juga :D Oh iya thank's to Fr. Pito, SVD yang juga ikutan dalam trip ini . . .






Spot buat duduk-duduk manja sambil menikmati pantai

Pantainya selalu ramai pengunjung kalau hari Minggu
jadi kalau kepengen yang adem-adem datang hari lain aja yaa

Cekrek di depan gapura MJF, nana, aku, Fr Pito

Abis dari hutan mangrove kita istirahat makan siang dulu di rumah keluarga Opa and Oma, mereka semua pada baik-baik sempat nawarin mangga yang enak banget untuk dibawah pulang namun apadaya bagasi tak menginjinkan but thank u buat jamuan makannya terbaik meman :D Habis dari tempat keluarga opa and oma kita lanjut mau lihat sunset di pantai Tanjung Kajuwulu atau tangga seribu. Iya tangga seribu karena harus mendaki dulu baru bisa nikmatin puncak dan ya bisa dibilang menguras tenaga banget . . banget . Semakin sore makin banyak orang yang datang untungnya pas kami sampai udah lumayan sepi jadi bebas nikmatin panoram indah yang Tuhan berikan, Ah, Thank u God . . 









See u again my nana

Maumere emang benar-benar manise. Thank u God sehingga saya bisa datang ketempat ini untuk menikmati ciptaanMu bertemu dengan orang-orang baik dan bisa jalan-jalan dengan nana namun akhirnya harus LDRan lagi but it's ok, suatu saat kita akan berjumpa lagi. Semoga suatu saat udah punya banyak uang nanti bisa jalan lagi kesini hahah ditambah Labuan Bajo, Bajawa, Riung, Ende and mengikuti Paskah di Larantuka. Amin ( dan semoga udah punya perlengkapan photography yang lebih mantap lagi Aminn) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar