Jumat, 17 Mei 2013

Still Nice to Watch

Good day readers ! Thank you for spend your time to visit my ordinary blog xixi Gak terasa udah mau weekend lagi, tapi hujan tetap tidak mau beranjak, membuat orang-orang termasuk aku menjadi makin malas saja ckckck. Anyway, postingan kali ini pengen ngeshare film-film lama yang mungkin masih bagus untuk ditonton ditengah-tengah boomingnya film baru baik dari luar maupun dalam negeri. Sebenarnya sih film-film ini, film favoritku, yang udah berulang kali aku nonton tapi entah kenapa gak pernah bosan. Mungkin karena aktor-aktornya yang ganteng dan hal lainnya. Beberapa film ini ada yang udah lama banget, tapi ada yang baru taun kemaren diputarnya. Ok, let us check it one by one :)

1. Colombiana

 
Colombiana (2011) sebuah film action tentang kisah seorang wanita bernama Cataleya yang merupakan seorang pembunuh profesional yang terkenal dengan bunga cataleya (sejenis anggrek) . Awalnya ia hanya gadis biasa namun hidupnya berubah ketika orang tuanya tewas terbunuh saat ia masih kecil. Ia pun berniat balas dendam kepada orang yang telah membunuh orang tuanya yaitu Don Luis. Starring : Zoe Saldana, Amandla Stenberg, Beto Benites, Cliff Curtis. 



2. Cheaper by The Dozen

Film komedi keluarga produksi tahun 2003 ini masih sangat seru buat ditonton. Kisah tentang Tom Baker seorang ayah yang memiliki 12 anak dengan karakter yang berbeda-beda. Kisah Tom menjadi lebih seri ketika sang istri Kate harus pergi keluar kota, sehingga Tom harus menjaga ke12 anaknya. Namun ternyata Tom tidak mampu melakukannya karena ia sibuk dengan team rugbynya. Akhirnya Tom harus memilih antara karir atau keluarganya. Film ini memiliki sekuel Cheaper by the dozen 2 yang rilis pada tahun 2005. mengisahkan tentang liburan keluarga bakers di danau. Starring : Steve Martin, Hilary Duff, Ashton Kutcher  

3. Monster House
 Sebuah film animasi produksi tahun 2006 yang mengangkat tema tentang Halloween. Berawal dari rasa ingin tahu DJ dan Walters tentang rumah Tuan Nebbercracker yang selalu menjadi aneh ketika malam halloween tiba. Bersama Jenny seorang gadis penjual permen, mereka berupaya menghancurkan rumah tuan Nebbercracker yang berubah menjadi monster. Starring : Mitchel Musso, Sam Lerner, Steve Buscemi

4. Diary of a Wimpy Kid

Film ini Rilis pada tahun 2010 yang mengisahkan kehidupan seorang anak bernama Greg Heffley, yang ingin menjadi populer disekolahnya. namun ia selalu gagal untuk menjadi orang populer karena sahabatnya Rowley selalu mengacaukan rencana yang telah mereka susun. Ia juga sering kali bermasalah dengan kakak dan adiknya. Film ini diangkat dari novel berjudul yang sama dan juga memiliki sekuel kedua yaitu Diary of a Wimpy Kid : Rodrick Rules. Starring : Zachary Gordon, Robert Capron, Devon Bostick, Steve Zahn. 

5. Journey to the Center of The Earth


Nah ini nih film terfavorit, yup karena pemainnya Josh Hutcherson :D disini doi masih unyu2 gitu. Film produksi 2008 ini bercerita tentang kisah petualangan Sean Anderson, bersama pamannya Trevor Anderson dan seorang pendaki gunung yang cantik Hannah Asgeirsson yang berusaha mencari kebenaran hal yang ditulis oleh Jules Verne dan juga menemukan ayah Sean yaitu Max Anderson yang ternyata sudah meninggal akibat terjatuh kedalam larva panas. Starring : Joh Hutcherson, Brendan Fraser, Anita Briem. Sekuel kedua dari film ini telah dirilis pada tahun 2012 yang lalu, Journey 2 : The Mysterious Island.


Difilm ini, Josh udah dewasa dan bertambah 10x lipat kegantengannya yang membuat aku semakin cinta dengan doski :D namun sayang aku jadi envy banget pas liat adegan kissingnya sama Vanessa Hudgens huuu Film  ini mengisahkan petualangan Sean dan ayah tirinya Hank untuk mencari mysterious island, dimana akhirnya Sean dapat bertemu dengan kakenya yang sudah lama menghilang. Starring : Dwayne Johnson, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens

6. The Muppets


Sebuah film musikal komedi dari disney ini lumayan buat mengenang masa kecil pas lagi masa jaya-jayanya the muppets. Film ini dirilis tahun 2011 yang lalu, berkisah tentang Walter seorang muppet yang tinggal bersama saudaranya Gary. Walter merupakan penggemar berat dari The Muppets terutama Kermit. Ia pun berusaha untuk pergi ke studio the muppets namun sayang studio itu sudah hampir tutup karena sudah termakan oleh zaman. Walter pun berusaha membuat The Muppets menjadi populer kembali dengan bantuan Kermit, Gary dan Mary, mereka mengumpulkan anggota the muppets untuk mengadakan pertunjukan menyelamatkan studio the muppets. Starring : Amy Adams, Jason Segel, Jack Black.

7. My Sister's Keeper

Film ini merupakan salah film drama keluarga yang sangat mengharukan dan penuh dengan inspirasi. Film keluaran tahun 2009 ini berhasil buat gue nangis-nangis akan kisah Keluarga Sara Fitzgerald yang harus menerima kenyataan kalau anak mereka Kate menderita leukimia. Segala macam hal dilakukan oleh Sara dan suaminya termasuk menjalani proses pembuahan dalam tabung untuk mempersiapkan seorang anak yang menjadi donor bagi Kate yaitu Anna. Anna terus menjalani operasi untuk membatu kakaknya meskipun ia sendiri menjadi sakit akan operasi-operasi tersebut. Namun Kate akhirnya menyuruh Anna untuk berhenti menjadi pendonornya karena Kate sudah siap untuk pergi. Starring : Cameron Diaz, Alec Baldwin, Abigail Breslin

8. Sister Act 2 : Back in The Habbit

Film komedi produksi tahun 1993 tentang kisah seorang suster biara, Sr. Mary Clarence yang sebetulnya merupakan seorang penyanyi bernama Deloris Van Cartier yang ditugaskan untuk membina sekelompok siswa disekolah St. Francis yang hampir tutup. Sr. Mary mengupayakan agar sekolah tidak di tutup dengan mengajak murid-murid untuk mengembangkan bakat menyanyi mereka dengan bentuk paduan suara, namun mereka bebas mengekspresikan diri mereka sendiri. Sr. Mary juga membantu menyemangati Rita, seorang siswi yang mempunyai suara indah namun ibunya tidak mendukung bakatnya tersebut. Starring : Whoopi Goldberg, Mary Wickes, Kathy Najimi.

Whoalla itu tadi resensi film-film yang mungkin bisa jadi pilihan buat akhir pekan. Keep spirit and see you in the next post :)).

2 komentar:

  1. Diary wimpy kid keren abiz, benar - benar persahabatan sejati :) Kalau my sister keeper, sedikit buat terharu, untung gak sampai nangis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha syukurlah kalo gak sampe nangis :D

      Hapus