Minggu, 21 April 2013

Beautiful Life



Good night readers :) Lama tak jumpa dengan blogku ini yang udah lama udah gak diupdate, , dengan perubahan sana-sini walaupun agak jelek dikit akhirnya blogku berseragam baru dengan warna pinknya yang Jane banget

Postingan hari ini cuma cerita tentang hidup yang begitu rumit (bukan penggalauan !) Gak terasa aja sekarang udah semester 6 aja, padahal  masih lekat dalam ingatanku perjuangan luar biasa menghadapi semester 1-3 sekarang tau-taunya mau KKN aje, Puji Tuhan, Ia memang luar biasa. Hal yang kurasa tak akan sanggup ku jalani ternyata dapat berjalan dengan baik. Selama ini aku berpikir terlalu jauh tentang hidupku, tentang bagaimana nasibku kedepan, bagaimana soal jodoh (*tetep), dan berjuta pikiran-pikiran yang membuat ternyata melewatkan banyak hal yang istimewa Kadang ketika kita terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, kita melewatkan hal-hal yang harusnya kita nikmati, seperti kata seorang Santa besar dalam gereja Katolik, St. Theresia Lisieux "Hiduplah untuk hari ini saja" usah kuatir dengan masa depan karena Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik bagi kita. Usaha kita hari inilah yang menentukan masa depan.

Huaaa hidup memang rumit, tapi biarlah mengalir apa adanya xixixi apalagi bagi mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi disibukkan dengan skripsi dan mengejar dosen pembimbing, belum lagi cerita-cerita galau dari kakak senior soal carut-marut skripsi dan prosesnya. Takut ? Enjoylah, , don't think to much . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar