Sabtu, 01 September 2012

Awesome Vacation

Selamat pagi :) Cuaca pagi ini di Toraja begitu sangat cerah, tumben banget :D mungkin karena hari ini ada peringatan HUT Kabupaten Tana Toraja tercinta wow HBD Toraja !!!
Hari ini aku kepengen posting mengenai perjalanan kami beberapa waktu yang lalu, yang benar-benar amazing. Sebenarnya ceritanya panjang sih, tapi kalo dicerita dari awal waa bisa gak abis-abis. So, aku mau mengangkat 1 pengalaman menarik saja heheh ketika kami para anggota BINUS IX KTM mengunjungi Taman Safari Indonesia, yang berada dikawasan Cisarua, Bogor. This is my first time I go there :) So, I really exited when saw the animals there :D We took many pictures there but just a little bit that I would like to show you :D Enjoy

pose bentar depan area mini trainnya :D

 
 (nonton various animals yang unyu-unyu banget sampe bikin ngakak)



Pas kami nyampe disana udah jam 11an gitu dari lembah Karmel, Cikanyere ke TSI Cisarua Bogor, untungnya kami datang tepat waktu sehingga gak ketinggalan nonton various animals yang lucu abiss. Abis nonton itu, temen-temen yang lain pengennya masuk ke rumah hantu, tapi aku udah ambil ancang-ancang buat lari duluan ahahah akhirnya kami ketempat yang lain, malas gila masuk dalam rumah hantu itu, pulang-pulang yang ada aku malah lemes :D #eaa ketahuan penakut :p

 (berfoto bersama temen2 seasal Toraja dan Tual / biru)

 (narsis bersama pinguin palsu :D )

(my friend Mersi with real penguins)

Sebenarnya aku kepengen banget nyobain Sky Liftnya tapi apa daya aku parno sama ketinggian ckck jadi kami jalan-jalan nyari tempat lain, untunglah ada dolphin show and cowboy show yang buat aku gak nyesel gak naik Sky Lift hahah, pas di cowboy show aku bareng temen-temen yang lain ambil tempat duduk yang dekat banget dengan arenanya, dan ternyata malah petaka sudah menanti kami. Akibat duduk terlalu didepan, kami jadi korban keisengan para pemainnya, jadinya kami keluar dari arena itu dengan basah kuyup huuuu tapi tetap seneng juga sih soalnya pertujukannya menarik :D

(salah satu pemain cowboy show lagi ngasih makan illamanya tuh)

(Curug Jaksa waterfall really amazing )


Masih banyak pengalaman lain yang aku alami saat di TSI ini, mulai dari nyasar gara-gara ngikutin temen yang aneh, akhirnya aku nyasar di tempat reptil yang buat aku sampe nangis-nangis keluar dari sana, nyari ATM sampe lemes-lemes ternyata ATMnya ada dibagian pintu masuk dan masih banyak lagi deh hahaha
But, tangan aku udah capek ngetik dan koneksi internet mulai amburadul, maka sampe disini dulu yaa :) sampe bertemu dikisah-kisahku selanjutnya eaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar