Selasa, 02 Agustus 2011

Welcome August (Liburan Datang Lagi)

Hello selamat datang yang baru datang n selamat berjumpa yang udah pernah mampir ke blok eh bog eh blog aku yang semakin hari semakin sepi (emm sebenarnya gak ada yang kunjungin sih hee) ..

Lagi-lagi liburan semester ini dilalui dengan garing (curhat boleh dong), Sumpah, gak ada kegiatan seru sama sekali mana lama lagi (dua bulan poll bo'). Di rumah cuma tidur,nonton,makan, dan tidur lagi (kayak lagu mba surip bangun tidur, tidur lagi hihihi ) Pengen sih pergi liburan tapi gak dapai izin dari ortu jadinya gw dirumah mulu sampe kering kayak ikan kering (?)
Sebenarnya gw pengen banget ke Makassar soalnya dalam minggu ini Harry Potter and Deathly Hallows Part II udah tayang, penasaran banget sama kisah petualangan terakhir dari Harry Potter dan kawan . . kawan apalagi yang pas battlenya itu arghhhhhh (sabar . . .sabar . . .sabar . . .)

(Dan, maafkan gw yang gak bisa nonton dirimu berlaga bersama rupert n emma
maafin gw yang bang Dan yaa gw janji kalo ada dvd.a gw pasti nonton hiks..)

Kalo dibilang liburan sih gw pengennya kesini nih (mimpi boleh dong) . . .

 (ngimpi kali' bo' hahah . . . . but sapa tahu suatu hari bisa kesampaian :D)

(Bali . . hiks...dulu punya kesempatan pergi tapi gak dimanfaatin
tapi mudah-mudahan suatu saat gw bisa pergi kesana ihurrr)

(nah ini yang terdekat tapi sama-sama gak bisa kesampaian
soalnya tiketnya mahal cinn heheh Trans Studio Makassar)
 
aha jadi curcol nih tentang liburan "impian"  hehehe mudah-mudahan kesampaian dah :D yaa kalo enggak juga sukurin aja dah. Gak tau gw mau nulis apa lagi ya udah daripada teman-teman terkasih makin puyeng baca nih postingan, ,mending gua tidur aja deh zzzzzz


*eh betewe udah ada yang punya novel ini belum ? aku sih masih nyari aja, penasaran banget sama isinya . . . 

(Pocong juga Pocong visit @pocongg penasaran 
banget sama ceritanya nyeramin gak yaa ???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar