Minggu, 22 Januari 2012

Kimi Ni Todoke (From Me To You)

 
Lama gak post sesuatu di blog gue yang tercintra ini, setelah beberapa lama gue hanya ngepost foto - foto super hehe. Beberapa waktu lalu gue sempat nonton film Jepang yang menurut gue seru (abis). Judulnya Kimi Ni Todoke (From me to you) produksi tahun 2010. Film ini diangkat dari sebuah komik dengan judul yang sama and setting ceritanya pas tahun baruan. Menceritakan tentang seorang cewek yang bernama Kuronuma Sawako (Mikako Tabe) seorang cewek cupu, polos, gak punya temen, dan lebih parahya dia dianggap titisan hantu Sadako lengkap dengan rambut panjang panjang tergerai plus poni panjang menutup matanya. Makanya teman - teman satu sekolah manggil dia Sadako. Gak ada yang mau temenan sama dia karena katanya kalo kita tatap matanya lebih dari 3 detik kita bakalan dapat musibah ckckck. Padahal sebenarnya Sawako ini cantik cuma dia gak bisa bersosialisasi dengan orang - orang disekelilingnya.

Sampe akhirnya dia bertemu Shato Kazehaya ( Haruma Miura) saat berangkat sekolah dan bertemu di bawah pohon sakura yang cantik banget. Disitulah awal Kazehaya mulai merasakan getaran cinta dihatinya ciee . . ehem . ehem ( stttt Kazehaya ini ganteng banget loh xp) Kazehayalah orang pertama yang mau berteman dengan si aneh Sawako. Kemudian Ayane Yano (Natsuna Watanabe) dan Chizuru Yoshida (Misako Renbutsu) mau berteman dengan Sawako. Mereka mengajari Sawako bermain bola, belanja dan makan bersama, yang membuat mereka yakin kalo Sawako ini hanya gadis biasa seperti lainnya hiks . .hiks . .

Yaa dicerita ini ada juga pemeran antagonisnya ( lah kalau gak ada mana mau seru) Ume Kurumizawa ( Mirei Kiritani) yang cantik, perfectlah pokoknya. Dia jealous banget pas tahu kalau Sawako ini dekat dengan Kazehaya. Dia melakukan berbagai cara agar Sawako menjauh dari Kazehaya. Karena Sawako ini polos banget dia dikerjain sama Kurumi untuk bertemu dengan Ryu Sanada (Haru Aoyama) seorang cowok yang susah mengingat nama orang lain. Padahal Ryu sukanya sama Chizuru Yoshida. Hmm jahat banget sih Kurumi ini . . tapi akhirnya dia sadar kalo Kazehaya gak pernah suka sama dia, bagaimana pun usahanya untuk meraih hati Kazehaya. Karena kazehaya hanya untuk Sawako seorang :') so sweet 

Kisah Chizuru Yoshida sangat menarik juga untuk diikuti. Chizuru ini sebenarnya naksir abis sama kakaknya Ryu, Toru Sanada (sstt yang ini juga ganteng loh :D ) dan selalu menunggu saat Toru pulang saat tahun baru soalnya dia tinggalnya di luar kota. Tapi saat bertemu dengan Toru, Chizuru sangat kaget pas Toru memperkenalkan tunangannya. Saking kagetnya dia pingsan #yang ini lebay dan gak ada, dia cuma bisa melampiaskan kekecewaannya dengan makan dan terus makan . . . Ryu akhirnya coba menghibur dan eh gak tahunya Ryu bisa menjadi pengganti Toru dihatinya haaa senangnya :')

Endingnya keren banget pemirsa, selain udah tahu Kazehaya dan Sawako pasti jadian, nah perjuangan Sawako untuk bertemu Kazehaya inilah yang cukup menguras emosi hati pemirsa sekalian . . . kok jadi gini ?? Sebenernya sih Sawako ini gak enak mau ninggalin konser ayahnya, tapi karena ayahnya ngerti yang namanya anak muda lagi kasmaran, dia pun mengijinkan Sawako untuk bertemu dengan Kazehaya di pesta tahun baru. Awalnya Kazehaya kecewa karena Sawako gak datang - datang tapi dengan bantuan Ryu, Kazehaya pun menunggu Sawako di bawah pohon sakura tempat mereka pertama bertemu. Sawako datang basa - basi sebentar, akhirnya jadian deh. Oh so sweet :')

Film romantis ini sangat cocok dinonton bareng someone special, apalagi kalo pas valentine day deh oh jadi so sweet banget :') Oke itu hasil resensi film Kimi Ni Todoke dari gue, penasaran ?? Buruan nonton !! :D

2 komentar: