Senin, 18 Juli 2011

It is a Mistake ??

Kembali ke blog mahasiswi yang sangat membosankan -__-
Dunia remaja plus kampus benar-benar hal yang sangat menyebalkan, gimana enggak tiap hari harus berurusan dengan wajah-wajah "setengah dewa" yang sangat ababil (??artinya) banyak orang yang berpura-pura baik namun ada U dibalik B ada yang emang benar-benar ingin menjatuhkan dan ada yang benar-benar baik :( apalagi saat ini aku terjun di dunia organisasi yang benar-benar menguras pikiran,fisik, and so on . . .

Berjibaku dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi yang berbeda buat pikiran benar-benar SENGSARA !! (tuh kan ababil) apalagi yang banyak omong tapi prakteknya gak ada haduhh bikin palaku tambah pusing. ngomong-ngomong tentang omongan (yaelah gak nyambung), ini nih yang jadi pusat permasalahan minggu ini, seperti kata pepatah mulutmu harimaumu, aku takut salah ngomong kalo lagi di forum takutnya nyinggung perasaan seseorang gitu, tapi kalo gak diomongin gak enak kalo diomongin lebih gak enak huu, aku kan jadi rada em juga kalo ada yang tersinggung kan gak keren tuh, tapi solusinya apa dong ?? Everybody !! I need suggestion. 

Hoamm ngantuk nihh -_- bener-bener postingan yang gak mendidik yaa, sorry bloggie aku jadi curhat gini yaa tapi seperti itu lah suka duka dunia kampus hiks..hikss
Satu kata untuk hari ini STRESS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar